Sabtu, 26 Juli 2014

Agresi Militer terhadap Kecoa

Hufttt,,,ini adalah puncak kesabaranku menghadapi aksi-aksi yg dilancarkan Kecoa dan Sekutunya.Setelah berhari-hari aku bergerilya ternyata mereka tetap melancarkan aksinya,tidak hanya dikamar mandi tapi juga menjangkau meja dapur,ruang tamu bahkan yg lebih menyakitkan mereka menari-nari dikasur dan bantalku.

Sudah seminggu terakhir ini,setiap aku bangun tengah malam untuk Sahur sudah dipastikan ada kecoa yg lalu lalang dimeja.Bagaimana aku bisa bersabar kalau begitu terus-terusan,aku sudah mengupayakan berdialog dengan mereka supaya tidak lagi naik meja,dan lalu lalang dikamar.Tapi mereka tidak mendengarkan peringatanku,akhirnya pagi ini ku putuskan untuk membasmi Kecoa dan Sekutunya dengan racun pemusnah massal(Baygon)hehee :-D.
Dan sudah bisa dipastikan korban jiwa akan berjatuhan dari pihak Kecoa.

Demi menjaga kebersihan dan kesehatan aku menyatakan perang kepada Kecoa dan Sekutunya.

Lebay amat aku :-D .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar