Rabu, 16 Juli 2014

Perang Bathin

ungkapan cinta dari buah hatiku
Untuk kesekian kalinya Ramadhanku masih di Negri orang,bergelut dengan kesibukan dan tuntutan pekerjaan.Terbersit dipikiran ini,,,,,,aku ingin segera mengakhiri petualangan ini,menikmati indahnya Ramadhan dengan keluarga tercinta,buka puasa dan makan sahur bersama,tarawih,tadarus dan aktifitas lainnya di bulan suci Ramadhan.Ingin ku lihat gembiranya anak-anak membunyikan petasan dan alunan musik penanda sahur .Namun sekali lagi aku masih bisa menahan keinginan itu,aku tidak mau tergesa-gesa karena aku yakin semua telah diatur oleh-NYA dan yang pastinya semua akan indah pada waktunya.


Kunikmati hariku dengan tetap berusaha menjaga dan mempertahankan kewajibanku sebagai orang muslim pada umumnya meski lingkungan tidak mendukung,,,,,dan Puji Syukur TUHAN senantiasa memberiku kekuatan serta kesehatan meski padatnya aktifitas yg kujalani.aku percaya perjalanan hidup yg ku lalui akan menjadikan diri ini menjadi yg lebih baik,pribadi yg pandai mensyukuri Nikmat NYA.
Aku tak perlu tergesa-gesa apalagi meratapi kisah hidup di perantauan karena rencana NYA untukku dan keluargaku jauh lebih indah dari sangkaan siapapun.Aku percaya selama jiwa dan raga ini tak berhenti berdo'a dan berusaha DIA tak akan membiarkanku jatuh tersungkur.
Jadikan aku pribadi yang mampu mensyukuri dan menelaah setiap Nikmat dan ujianmu YA ROBB,,,,,,,,,Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar