Senin, 25 Agustus 2014

Genggam tanganku slalu

Banyak hal baik yang telah kita rencanakan meski pada akhirnya tidak semua rencana itu terwujud. Segala sesuatunya sudah kita pikirkan matang-matang, aku sangat bersyukur karena TUHAN menganugerahkan pendamping hidup yg selalu mendahulukan meminta pendapatku sebelum memutuskan sesuatu.

Seberat apapun masalah dan beban hidup yang kita lalui menjadi lebih ringan karena keterbukaan, kepercayaan dan saling mengisi satu sama lain. Kiranya tiada yang lebih indah dari kekompakan kita menjalankan bahtera rumah tangga ini. Aku akn berusaha menguatkanmu semampuku, mengisi kekurangan yg kau miliki begitu juga sebaliknya.

Sampai hari ini, jalan kita masih panjang. masih terbentang luas kemungkinan-kemungkinan yang akan kita hadapi, masih banyak pula gambaran-gambaran hidup kita dimasa mendatang yg sudah kita bayangkan.
Kita hanya sebatas mereka-reka rencana semuanya Dia lah yg berhak memutuskan mana yg pantas dan yang baik untuk kita,  tapi satu yg pasti kita akan terus tetap berusaha mewujudkan harapan dan mimpi indah keluarga kita bersama-sama.

Bermodalkan tekad, semangat kerja keras serta do'a - do'a terindah dari keluarga kita aku yakin harapan dan cita-cita kita bisa terwujud atas izin-NYA.
Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar