Sabtu, 12 September 2015

Sendirian

Tak seperti biasanya, aku terbangun tengah malam. Sendirian, yaa,,,, aku sendiri menikmati malamku. Banyak yang bilang sendiri itu menakutkan, dulu aku setuju tapi sekarang nggak lagi. Aku percaya Gusti Allah selalu menemani dan menjagaku di siang malamku. Bagiku,,, sendiri itu adalah moment dimana kita bisa leluasa mengekspresikan diri, menilai juga merenungi sejauh mana langkah kita. Sendiri juga Akan menunjukkan jatidiri kita yg sebenarnya, kebiasaan yg kita lakukan saat memperlakukan diri sendiri. Hah,,,,, bagaimana tidak, sendiri juga membuatku hidup nggak beraturan, makan minum aku sering lupa, Malas masak untuk diri sendiri, apalagi kalau sedang mengidap syndrome "kumuh dan lumuh", sudah dipastikan keadaan rumah seperti kapal pecah. Tak beraturan dan acak-acakan. Ternyata lebih mudah mengurus orang lain dari pada diri sendiri, aku baru sadar rupanya aku malah kesulitan mengurus diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar