Senin, 26 Mei 2014

Hati yang terpaut

Seberapa dalam rasa cinta dan sayangmu pada seseorang akan tampak jelas ketika jarak telah memisahkan dan waktu yg menghalangi kedekatan.Bisa jadi aku dan kamu tidak selalu mesra setiap harinya tapi kita sudah terbiasa,bagaimana sikap dan kata-kata yg aku dan kamu sampaikan.

Tau kah kamu,sepeninggalmu sepi hari-hari yg kulalui.aku tak lagi bisa mengomelimu,
memarahimu,mengusilimu,dan tertawa bersamamu ataupun hanya sekedar enjoy menikmati sesuatu yg tidak istimewa namun terasa istimewa.

Mungkin ada benarnya yg IBUNDA mu katakan,ada sesuatu kesamaan diantara kita,personality kita.
bisa jadi karena kebersamaan yg kita lalui,apa yg ada didiriku menularimu atau memang bawaan lahir entahlah.kita sama-sama keras kepala,dan tidak ingin orang lain tau kita lemah,selalu berusaha kuat meskipun sebenarnya rapuh.

Meskipun kita sama-sama tau suatu saat waktu akan memisahkan kita,namun aku dan kamu masih takut untuk benar-benar sampai pada hari itu dan selalu membuatmu menangis.dengan sejuta harapan semoga ini hanya Perpisahan kecil,perpisahan yg masih menumbuhkan harapan untuk bertemu kembali.Aku masih ingin menjumpaimu ketika kamu tumbuh menjadi gadis dewasa nantinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar